readbud - get paid to read and rate articles

Laman

Rabu, 26 Mei 2010

Tyas Mirasih Kembali Tampil Sexy


Jakarta, 27 Mei 2010 08:00
Setelah tampil seksi dalam sebuah film bersama Tamara Bleszynski, kini Tyas Mirasih kembali pamer tubuh dalam film produksi MVP Pictures, Ratu Kostmopolitan.

"Kalau di sini kan (berperan sebagai) guru aerobik yang dituntut bohai. Tapi seksinya kan beda. tidak harus selalu mengenakan pakaian seksi. Kalau peran ini kan seksi yang bagus," tuturnya, di sela-sela jumpa pers film garapan sutradara Ody C Harahap itu, beberapa waktu yang lalu di Jakarta.

Namun, Tyas menolak mentah-mentah anggapan bahwa dirinya hanya ingin menerima tawaran film yang menonjolkan kemolekan tubuh seorang wanita. Film yang dilakoninya bersama Tamara, kata Tyas, diterimanya lantaran sosok di balik layar yang menggarap film itu, Rizal Mantovani.

"Gue nggak mau dicap artis yang suka berpakaian seksi," klaim wanita berusia 23 tahun ini.

Tyas memang menolakperan-peran yang menonjolkan keseksian tubuh. Namun untuk adu dialog di hadapan kamera, dalam perannya sebagai Tari dalam film Ratu Kostmopolitan, Tyas masih kesulitan untuk mempelajari logat Manado, yang merupakan ciri khas dari lakonnya di film itu.

"Ngomong dengan logat Manado. (Saya) Ada turunan Manado, tapi nggak bisa ngomong Manado," ungkap pemilik nama asli Mirasih Tyas Endah ini.

"Hampir sebulan workshop dan latihan ngomong Manado. Yang paling kasihan gue. Tantangan terberat ya ngomong Manado itu. Maaf ya kalau ada yang salah saat ngomong Manado," tambahnya.

Rupanya, Tyas masih perlu mengasah kemampuan berakting, untuk menghapus anggapan maupun pencitraan bermodal peran-peran seksi, dalam kiprahnya mendatang di industri film. [EL]

Sumber berita : http://gatra.com/artikel.php?id=138080

Tidak ada komentar:

Posting Komentar