readbud - get paid to read and rate articles

Laman

Sabtu, 15 Mei 2010

Pato,Ronaldinho dan Adriano Tidak dibawa Dunga ke World Cup

Pelatih Timnas Brazil Dunga tidak memanggil Alexandro Pato,Ronaldinho dan Adriano dalam squad tim Brazil dalam perhelatan akbar Piala Dunia di Afrika Selatan media Juni 2010 yang akan datang. Namun lebih lanjut, menurut berita dari www.matchmag.co.uk,justru bintang-bintang Brazil lainnya seperti Kaka,Luis Fabiano,Dani Alves, Maicon dan Julio Cesar telah diumumkan Dunga untukikut dalam Squad Timnas Brazil.

Kabar Gomes (Kiper Totenham Hotspur) dan mantan pemain Manchester City Elano, termasuk juga yang akan dibawa oleh Dunga.

Kabar lain bahwa beberapa pemain bintang seperti Cesc Fabregas, Anders Iniesta dan Fernando Torres dari Spanyol diragukan tampil dalam Piala Dunia karena masing-masing mengalami cedera. Sementara itu dari Perancis pemain Patrick Vieira, Samir Nasri dan Karim Benzema juga dikabarkan tidak termasuk dalam tim Perancis.

Kabar yang membahagiakan justru datang dari Esteban Cambiaso,pemain Inter Milan ini telah ditunjuk oleh sang pelatih Diego Maradona untuk bergadung dengan gelandang lain seperti Juan Sebastian Veron, Zavier Zanetti dan Lionel Messi dalam squad Timnas Argentina.

Sementara itu pelatih timnas Belanda Bert van Marwijk tidak membawa mantan mesin gol Manchester United Ruud Van Nilsterrooy karena khawatir terhadap kebugaran pemain tersebut. Namun nama-nama beken seperti Robin van Persie, Dirk Kuyt, John Heitinga, Nigel de Jong dan Ryan Babel dipastikan telah bergabung dalam pemusatan pelatihan timnas Belanda.5G3D5VXPEBMJ

Sumber Berita : http://www.matchmag.co.uk/planetfootynews.php?s=4b1baf3fa7dd38f321a526805149acda&sec=26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar